Langsung ke konten utama

 Anime Komedi Terbaik 

Yuk simak rekomendasi anime komedi terbaik sepanjang masa dalam daftar berikut ini!


 Selain romance, genre anime yang paling populer dan banyak disukai adalah komedi. Dari sekian banyak anime bergenre komedi yang pernah dirilis, kami memilih Top 25 anime komedi terbaikyang paling lucu dan bisa bikin ngakak tanpa henti. Kira-kira, anime komedi apa saja yang akan masuk dalam daftar? Yuk simak selengkapnya melalui pembahasan berikut ini!


Rekomendasi Anime Komedi Terbaik yang Paling Lucu dan Wajib Ditonton


Danshi Koukousei no Nichijou


25 Anime Komedi Terbaik yang Paling Lucu dan Bikin Ngakak

Anime komedi yang pantas menempati urutan pertama dalam daftar ini tentu sajaDanshi Koukousei no Nichijou. Anime yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari ini memang 100% ditujukan untuk komedi, jadi tidak ada alur cerita yang terlalu rumit dan malah Danshi Koukousei no Nichijou hanya mengisahkan tingkah-tingkah aneh dan unik dari 3 orang sahabat.

Ketiga sahabat tersebut benama Tadakuni, Hidenori dan Yoshitake yang masih duduk di bangku SMA. Nah, cerita dalam anime ini menyorot kehidupan mereka di sekolah dan di rumah yang tentunya dipenuhi hal konyol dan sebenarnya tidak penting. Namun, hal-hal tidak penting tersebut yang membuat Danshi Koukousei no Nichijou sangat lucu dan pantas menjadi salah satu anime komedi terbaik dalam daftar ini.

Bagi kalian yang ingin ketawa ngakak ketika menonton anime, maka Danshi Koukousei no Nichijou tidak boleh dilewatkan. Terutama bagi kamu yang masih duduk di bangku SMA ataupun sudah pernah merasakan bangku SMA.


25 Anime Komedi Terbaik yang Paling Lucu dan Bikin Ngakak

Gintama


Gintama tidak diragukan lagi adalah salah satu anime komedi terkocak sepanjang masa. Anime yang bersetting di zaman Edo ini mengisahkan tentang Sakata Gintoki, pemiliki Yozoruya yang bersedia melakukan pekerjaan apapun yang diminta kliennya. Ia melakukan pekerjaan tersebut bersama kedua anak buahnya, yaitu Shinpachi dan Kagura.

Oleh karena Yozoruya menerima pekerjaan apa saja, seringnya mereka mendapatkan banyak pekerjaan aneh dan konyol. Ketiganya pun melakukan tugas mereka dengan tidak serius dan lebih sering main-main, walau pada akhirnya berhasil. Chemistry antara ketiga karakter utama anime ini pun dibangun dengan baik sehingga dapat dengan mudah menghadirkan tawa.

Menariknya lagi, Gintama juga sering memparodikan anime-anime populer Shonen Jump seperti Naruto, One Piece dan Dragon Ball. Tidak mengherankan apabila Gintama disebut-sebut sebagai anime komedi terbaik sepanjang masa.


D-Frag! (D-Fragments!)


D-Frag atau D-Fragments adalah anime yang mengisahkan tentang Kazama Kenji, yang tidak sengaja atau dijebak untuk mengikuti klub pembuat game berisi cewek-cewek gila dengan keanehannya masing-masing.

Mulai dari ketua mereka, Shibashi Roka yang memiliki jurus kegelapan absurd, Sakura yang ‘katanya’ memiliki elemen air sampai Chitose yang memiliki elemen tanah (mengubur orang). Ada juga guru pembimbing mereka yang kerjaannya cuma tidur.

Berbagai hal konyol pun terjadi dalam klub tersebut, yang membuat Kazama kesal dan ingin keluar. Namun, kegigihan dari teman-temannya membuat Kazama mengurungkan niat itu.


Barakamon


Rekomendasi anime komedi terbaik selanjutnya adalah Barakamon. Anime ini mengisahkan tentang Handa Seishuu, seorang penulis kaligrafi terkenal yang pindah ke sebuah pulau terpencil bernama Pulau Goto.

Di pulau tersebut, Handa bertemu dengan anak perempuan kecil bernama Kotoishi Naru. Naru dan teman-temannya sering datang ke rumah yang ditempati Handa karena dulunya sewaktu kosong rumah tersebut adalah markas anak-anak untuk bermain.

Berbagai kejadian konyol dan bikin ngakak pun terjadi di setiap episode Barakamon. Sama seperti Gintama, anime komedi satu ini juga terkadang memparodikan beberapa anime populer lainnya, seperti Pokemon dan Dragon Ball.


rekomendasi anime paling lucu

Sket Dance


Sket Dance bisa dibilang merupakan versi sekolah dari Gintama. Anime bergenre komedi ini mengisahkan tentang tiga orang siswa SMA bernama Bossun, Himeko dan Switch yang membetuk klub sukarelawan bernama Sket Dance. Mereka menerima segala keluhan dan permasalahan dari siswa lainnya untuk kemudian dicarikan penyelesaian masalahnya.

Anime ini menjadi sangat menarik karena selain nuansa komedinya kental juga karena masing-masing karakternya kocak dan aneh. Mulai dari Fujisaki atau Bossun, sang pemimpin Sket Dance yang memiliki daya konsentrasi tinggi apabila ia memakai kacamata, lalu ada Himeko atau Onihime yang keras dan jago berkelahi, dan terakhir ada Usui atau Switch yang kalau berbicara menggunakan suara dari laptopnya.

Sumber:Selowae.Net 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lyrics Danbooru no Kamisama by MADAO!! ketemu lagi :D oke,, sekarang.. kita bicara tentang gintama.. Mungkin sebagian ada yang nggak suka gintama karena aneh(?) ya atau apalah~ tapi.. ini anime bagus kok.. anime koplak :v Bicara tentang gintama.. kita beralih ke MADAO...  MADAO adalah nama panggilan yang diberikan oleh Kagura kepada Hasegawa Taizou.. MADAO adalah ossan yang sedang mencari pekerjaan.. "nothing good happen to him" setidaknya itulah pemikiran saya terhadap madao XD  MADAO adalah kepanjangan dari : MAru de DAme na Ossan - Good-for-nothing old man (Kagura ep. 16) : Pak tua yang nggak berguna MAjide DAsai Ossan - Really uncool old man (Oonishi): Paktua jelek(nggak cool) MAssa ni DArusou na Oyaji - Uncool looking old man (Job interviewer): Paktua tampang jelek(nggak cool) MAttaku DArakushite Ossan - Really depraved old man (Job interviewer): Paktua bejat MAttaku DAijoubu ja nai Okyaku - A customer who's really not alright (Otose) : Pelanggan ya
Rekomendasi Anime Romance Terbaik Sepanjang Masa Shigatsu wa Kimi no Uso Rekomendasi anime romance terbaik yang cocok untuk mengawali daftar ini adalah Shigatsu wa Kimi no Uso . Anime bergenre romance musical ini mengisahkan tentang Arima Kousei, seorang pianis berbakat yang mengalami trauma setelah ibunya meninggal dunia. Trauma tersebut membuat Arima Kousei tidak lagi bisa mendengarkan nada ketika ia memainkan pianonya. Sejak saat itu, Kousei meninggalkan dunia musik yang sangat dicintainya dan hidup seperti remaja pada umumnya. Suatu hari, muncul seorang gadis cantik bernama Miyazono Kaori, seorang pemain biola berbakat yang sedikit demi sedikit menarik Arima untuk kembali ke dunia musik. Anime school romance terbaik ini bukan hanya seru dan bisa membuatmu baoer, namun juga memiliki visual yang keren lengkap dengan alunan musik klasik yang sangat merdu. ReLife ReLife  mengisahkan tentang Arata Kaizaki, pria berumur 27 tahun yang te

Review Gintama Live Action

Gintama  adalah film  live action  bercerita tentang samurai di Zaman Edo (1603-1867) yang diadaptasi dari serial  manga  berjudul sama karya Sorachi Hideaki, yang disutradarai oleh Fukuda Yuichi. Meskipun  setting  cerita pada Zaman Edo, namun uniknya film ini menembus batas zaman di mana terdapat peralatan era modern, seperti sepeda motor,  handphone , bahkan  alien . Diceritakan Sakata Gintoki (Oguri Shun) adalah sosok samurai pemberontak pada Zaman Edo yang dijuluki Shiroyasha, yang berarti iblis putih. Setelah perang besar melawan  alien  yang menginvasi bumi, bersama dua teman setianya, Shimura Shinpachi (Suda Masaki) dan Kagura (Hashimoto Kanna), mereka bekerja sebagai  freelancer  untuk membayar sewa bulanan tempat tinggal. Suatu hari, teman masa kecil Gintoki, Katsura Kotarou (Okada Masaki) diserang oleh seorang pembunuh misterius. Ketika ia tengah menyelidiki si pelaku, seseorang meminta pertolongan Gintoki untuk mencari sebuah pedang. Belakangan diketahui, si pela